Pilkada Soppeng : Relawan AKAR SUPER Nobar Final Piala Presiden -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : Relawan AKAR SUPER Nobar Final Piala Presiden

Suasana Nonton Bareng Tim Akar Super

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Piala presiden 2015 merupakan satu-satunya turnamen sepak bola profesional yang bergulir pasca kisruh PSSI. Turnamen ini mengobati kerinduan pecinta sepak bola Indonesia begitu pula masyarakat Soppeng khususnya masyarakat Ganra.

Olehnya itu, Relawan AKAR-SUPER Ganra menggelar Nobar Piala Presiden di Posko Pemenangan AKAR-SUPER di Ganra. Andi Wahyu selaku penanggung jawab posko mengungkapkan "Final Piala Presiden merupakan momen yang sayang sekali jika dilewatkan, mengingat kompetisi sepak bola di negeri ini yang belum jelas arahnya, sehingga bergulirnya piala presiden akan mengobati kerinduan menyaksikan kompetisi Liga Indonesia. Nobar ini juga digelar sebagai ajang silaturrahmi masyarakat Ganra. Warna dan pilihan boleh berbeda tapi tali silaturrahmi jangan pernah terputus." Ungkapnya

Nampak puluhan masyarakat Ganra dan sekitarnya meramaikan Posko Pemenangan AKAR-SUPER di Ganra untuk menyaksikan laga final Piala Presiden yang mana Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC. Abdul Rasyid warga dusun Bakke mengungkapkan bahwa "Sumdah lama kita mengharapkan acara seperti ini, kita bisa nonton bola ramai dan suasananya sangat seru." Ungkapnya.

"Insya Allah, jika AKAR-SUPER diberi amanah untuk memimpin Soppeng 5 tahun ke depan, kita berharap perhatian pada pembinaan dan pengembangan olahraga di kabupaten Soppeng yang semakin hari semakin minim prestasi. Kalau hari ini masyarakat Soppeng hanya bisa jadi penonton, kita berharap di masa yang akan datang masyarakat Soppeng yang akan disaksikan oleh jutaan mata." ungkap Hadisaputra.

Soppeng yang akan menggelar pesta demokrasi pada 9 Desember yang akan datang bisa berjalan lancar, tertib dan aman. Kita berkaca pada laga sepakbola dimana pemain yang bertanding berjuang sekuat tenaga demi meraih kemenangan dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas. Kadang pertandingan berjalan dengan tensi yang sangat tinggi tapi di akhir pertandingan para pemain saling menjabat tangan, begitu pulang.


--------------------------------------
Tim Relawan Akar-Super