Pilkada Soppeng : Akar Super Utamakan Pelayanan Kesehatan -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : Akar Super Utamakan Pelayanan Kesehatan

Foto Kampanye Akar Super beberapa waktu lalu

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Konsep mobil Dottoro'ta yang dikembangkan Pemerintah kota (Pemķot) Makassar akan diadopsi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak - Supriansa (Akar Super).

Pasangan nomor urut dua ini menganggap konsep tersebut cocok dikembangkan di "Bumi Latemmamala" julukan Kabupaten Soppeng. Namun, dibandingkan dengan Makassar, Akar Super akan mengembangkannya lebih jauh terutama dalam hal kecepatan pelayanan dan peningkatan jumlah fasilitas.

"Kami akan memberikan garansi kedatangan tak lebih dari satu jam. Ini keunikan dan keunggulan program ini," kata Anggota Tim Perancang Program Akar Super, M Syahdan, Sabtu (3/9/2015).

Syahdan menambahkan, selain itu, Akar Super juga akan meningkatkan fasilitas layanan berupa pelayanan penjemputan bagi pasien yang akan melahirkan atau yang membutuhkan kendaraan ke rumah sakit," Di Makassar, layanan ini belum ada," ungkapnya.

Tidak hanya itu, kata Syahdan, Akan ada call center khusus yang dipasang untuk memaksimalkan layanan tersebut dan warga yang membutuhkan langsung bisa menghubungi.

"Kendaraan akan segera datang lengkap dengan tenaga medis dan peralatannya," ungkap Syahdan. (*)