Pilkada Soppeng : Akar-Super 'Permintaan Warga Terus Bertambah' Untuk ditemui -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : Akar-Super 'Permintaan Warga Terus Bertambah' Untuk ditemui

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Mulai pertengahan Oktober 2015, kandidat pasangan Cabup dan Cawabup Soppeng, Andi Kaswadi Razak - Supriansa Mannahau (Akar Super) mulai menambah jumlah titik kampanye dialogis dan pertemuan tertutup.

Jika sebelumnya hanya berkisar tiga sampai empat titik setiap jadwal kampanye, maka kini intensitasnya akan ditambah menjadi lima sampai enam titik.

"Kita akan menambah titik menjadi minimal lima titik setiap jadwal kampanye. Banyak permintaan masuk dan itu harus kami akomodir," kata anggota Tim Kampanye Akar Super, Kamis (8/10) malam.

Jumlah itu belum termasuk undangan silaturahmi dengan warga yang juga banyak masuk meski libur kampanye. Menurutnya, semua akan terakomodir dalam jadwal kampanye kami akomodir dengan sistem silaturahmi.

"Tak ada visi misi disitu. Kami hanya berdiskusi dengan warga," ungkap Askar.

Askar mengaku antusiasme warga semakin kencang pada Akar Super," Saya agak kewalahan mengaturnya. Tapi, kami akan penuhi semua. Tapi karena kami harus susun baik-baik jadwalnya agar tak ada wilayah yang berulang-ulang didatangi maka harus bergiliran," jelasnya. (*)