Pesona Hembusan Angin Malam di Pantai Losari -->
Cari Berita

Pesona Hembusan Angin Malam di Pantai Losari

Indahnya Pantai Losari di Pusat Kota Makassar Sulawesi Selatan

MAKASSAR, Bugiswarta.com -- Suasana pantai losari di malam hari masih terlihat ramai di banding siang maupun sore hari. Bukan hanya warga Makassar berkunjung, tapi banyak orang dari luar kota sengaja datang ke pantai itu yang dulu digelari meja terpajang. Pengunjung itu kebanyakan memilih malam, karena suasana, angin malam yang sejuk, dan juga berbagai kuliner yang menggiurkan ada pada malam hari.

Bukan hanya keramaiannya yang menarik tetapi karena Pantai Losari terletak di jantung Kota Metropolitan Makassar menjadi faktor utama pendatang menyempatkan untuk singgah. Aktifitas pengunjung beragam ada berfoto-foto ria, sebagai kenang-kenangan, dan juga tak lupa mencicipi kuliner yang khas makassar yang sebagian besar berada di sekitaran pantai yaitu pisang epe, kuliner yang buka hanya di waktu malam.

"Ini kali pertama saya mengunjungi pantai losari dan sengaja berkunjung diwaktu malam karena selain merasakan angin sejuk makassar saya juga sangat penasaran dengan makanan makanan khas makassar yang ada pada sekitaran pantai losari ini terutama pisang epe" , kata Irfan salah satu pengunjung pantai losari pada malam hari.

Pantai Losari juga sekarang sudah sangat aman dan bersih dari pengamen, pemerintah Kota Makassar telah menindak lanjuti kegiatan para pengamen ini yang biasa mengganggu pengunjung pantai losari ini. Semoga dengan tindakan ini Makassar semakin ramai di kunjungi oleh pendatang dari berbagai kota

---------------------------
Istar Islamiah