Peringati Tahun Baru Islam : SD Aisyiah Massalewangeng Gelar jalan sehat -->
Cari Berita

Peringati Tahun Baru Islam : SD Aisyiah Massalewangeng Gelar jalan sehat

Tenaga pengajar/ guru berpose sebelum acara digelar

BONE, Bugiswarta.com --Sekolah Dasar (SD) Aisyiah Massalewangeng mengadakan acara jalan santai dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1437 Hijriah, pada selasa (14/10/2015) .

Acara jalan sehat dengan mengambil tema,"Mendidik anak raih masa depan cerah ," ini dimulai dari halaman sekolah SD Aisyiah Jalan Pisang Selatan Kelurahan Jeppe'e Kecamatan Tanete Riattang Barat menuju jalan Ahmad yani di lanjutkan di jalan CokrO aminoto Dan berahir dihalaman sekolah.

Pada saat jalan santai para siswa mengucapkan selamat tahun baru Islam kepada warga sekitar.

Menurut Kepala Sekolah SD Aisyiah Massalewangeng, Andi Fausiah, SAg Jalan Sehat Tahun Baru Hijriyah ini ,diikuti yang terdiri dari siswa, wali murid, guru serta kader IPM Dan IMM . Acara jalan sehat ini diharapkan dapat menambah keakraban antara keluarga besar SD Aisyiah Massalewangeng.

Menurutnya, ia mengaku sangat senang  sekali dengan diselenggarakannya acara ini karena bisa jalan – jalan bareng bersama siswa, wali murid, dan keluarga besar SD Aisyiah.

"Ia berharap, pada tahun depan bisa diselenggarakan lagi acara jalan sehat dalam rangka merayakan tahun baru Islam tersebut. Sebab, selain mengakrabkan keluarga besar SD Aisyiah Massalewangeng , juga bisa menebar kebaikan dan makna tahun baru hijriyah serta memperlihatkan kepada masyarakat bahwa SD Aisyiah Massalewangeng masih tetap eksis," Kata Andi Fauziah

----------------
Jumardi