Panorama Sunset di Pantai Tak Berombak, Maros. -->
Cari Berita

Panorama Sunset di Pantai Tak Berombak, Maros.

MAROS, Bugiswarta.com -- Pantai tak berombak yang berada di Jalan Jend.Sudirman Maros ini merupakan kawasan wisata kuliner yang berada di Maros.

Karena danau buatan yang disebut-sebut sebagai anjungan di kota Maros tersebut tapi bukan pantai seperti yang ada di Losari Makassar, maka hampir semua orang di kabupaten maros menyebut tempat ini sebagai Pantai tak Berombak atau singkatnya PTB.
       
Lokasinya pun sangat strategis karena berada di tengah kota maros tepatnya di depan masjid raya maros dan berdekatan dengan kantor bupati maros.

Wisata kuliner ini mulai buka dari pukul 5 sore hingga pukul 12 malam. Banyak menu yang ditawarkan disini, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Mulai dari gorengan, nasi ayam, sate, bakso, coto, snack hingga minuman-minuman ringan pun tersedia disini. Selain itu kita juga dapat menyaksikan panorama sunset yang sangat indah di tempat ini.

"Saya sangat senang berada di tempat ini, saya dapat menikmati berbagai makanan tapi kantong saya bias tetap irit. Suasana di tempat ini juga memeberikan kenyamanan tersendiri buat saya serta panorama sunsetnya pun tak kalah indahnya dengan pantai losari Makassar" ujar Iis yang merupakan salah satu pengunjung wisata kuliner ini.

-----------------------------
Nurfaizah Anwar