Mappesangka Cup VI : Persema dan 45 FC melenggang mulus kesemifinal -->
Cari Berita

Mappesangka Cup VI : Persema dan 45 FC melenggang mulus kesemifinal

BONE, Bugiswarta-- Kesebelasan Persema Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone yang merupakan kesebelasan tuan rumah, bersama kesebelasan 45 FC telah memastikan diri meraih tiket ke semifinal. Setelah partai 8 besar yang berlangsung senin, 22 Oktober kemarin berhasil menumbangkan kesebelasan Pattuku dan kesebelasan 357 Arallae.

Kesebelasan Persema kali ini,yang dihuni ex PSM yang kini bermain di Persela Lamongan Akbar Rasyid, serta pemain Gaspa Palopo.

Kemenangan yang raih Persema ini, telah memastikan diri mendapatkan satu tiket ke putaran Semifinal. Dalam babak delapan besar yang dihelat kemarin, Persema menjungkalkan kesebelasan Pattuku Putra, asal Lappariaja, dengan skor 2-0. Gol kemenangan Persema masing-masing dilesatkan Basram dan Akbar Rasyid.

Sementara kesebelasan 45 FC Lippujange, juga melenggang mulus kebabak semifinal setelah partai 8 besar kemarin menumbangkan kesebelasan 357 Arallae, dengan skor 2-0. Kesebelasan 45 FC yang huni kapten tim Asri Akbar pemain asal kesebelasan Sriwijaya FC Palembang.

Partai semifinal yang digelar pada sabtu, 24 Oktober mendatang, menghantarkan empat kesebelasan kuat yakni, Paris FC, Bune FC, Persema dan 45 FC. Dari empat kesebelasan yang akan bentrok dipartai semifinal nanti, siapakah yang nantinya melaju babak pamungkas pada 26 Oktober mendatang. Kesebelasan Persema yang notabene kesebelasan tuan rumah harapan satu-satunya tampil dilaga puncak.

--------------------------------
Amry Amas