Lawatan Pertama Plt. Bupati Soppeng Kunjungi Tiga Tempat -->
Cari Berita

Lawatan Pertama Plt. Bupati Soppeng Kunjungi Tiga Tempat

Tautoto bupati Soppeng saat berkunjung di Kantor Panwas Kabupaten Soppeng

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Pelaksana tugas Bupati Soppeng Tautoti Taranggina melakukan kunjungan pertama disejumlah lokasi di Kabupaten Soppeng usai mengumpulkan pejabat SKPD, camat dan kepala desa di Ruang Pola Kantor Daerah Jalan Salotungo, Jum'at (23/10/2015).

Lokasi lawatan perdana bupati baru ini dimulai saat menerima kunjungan tim verifikasi kementrian pertanian di BP3KP di Kelurahan Lalabata, kemudian dilanjutkan ke Kantor KPU dan terakhir Panwas Kabupaten Soppeng.

Pantauan bugiswarta.com dalam lawatan mantan Plt Bupati Toraja Utara ini mengimbau kepda semua jajaran baik dipemerintahan, ataupun lapisan masyarakat untuk membangun sinergitas saat dirinya menjabat sebagai Bupati.

Termasuk menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Soppeng 9 desember mendatang. Bahkan memberikan himbauan kepada aparatur sipil negara, penyelenggara pemilu untuk netral mengawal pilkada Soppeng.

"Saya minta kepada panwas untuk fokus melakukan pengawasan demi terciptanya pemilihan kepala daerah kabupaten Soppeng," ungkapnya saat berkunjung di Kantor Panwas Kabupaten Soppeng.

--------------------------------
Usman