Ketua HIPMI PT Sidrap Ngobrol Soal Sepak Bola Dengan Pemain ISL -->
Cari Berita

Ketua HIPMI PT Sidrap Ngobrol Soal Sepak Bola Dengan Pemain ISL

SIDRAP, Bugiswarta.com --, Ketua Umum HIPMI PT Sidrap, Abdul Jabbar A. bicara soal Sepak Bola Indonesia. Dalam pertemuannya, Minggu, 18 Oktober 2015 di Warkop Puang Ony Pangkajene Sidrap ditemani oleh Pelatih Nasional Tony Hu dan mantan Pemain Terbaik Sepak Bola Nasional Boas Salosa.

"Kami sangat berbangga, karena beberapa pemain nasional akan memperkuat Sidrap United dalam kompetisi Liga Habibi Cup yang akan digelar pekan depan " Kata Jabbar.

Lanjut mantan Presidium Nasional BEM PTM Indonesia tersebut, bahwa dengan dihelatnya Liga Habibi Cup ini, Sidrap United akan bisa merebut Juara Terbaik

"Kalau melihat formasi dan materi pemain Sidrap United, Saya yakin Sidrap United akan jadi Juara. Apalagi diperkuat oleh Pelatih tingkat ISL dan beberapa Pamain Nasional seperti Boas Salosa, Ponaryo Astaman, Markus, Abdul Rahman, Victor dll " Lanjutnya.

Dalam perbincangan itu, Boas Salosa yang juga pemain Borneo mengatakan sangat berbangga bisa bermain untuk Sidrap United.

"Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk Sidrap United, Ini pengalaman pertama saya di Sidrap. Yang konon katanya sebagai daerah Lumbung Beras dan Telur " ucap Boas sambil bercanda.

Tony Hu sangat mengapresiasi Bupati Sidrap, H. Rusdi Masse yang memiliki perhatian yang cukup besar di dunia Persepak bolaan.

"Luar Biasa Bupati Sidrap, sangat memperhatikan salah satu olahraga bergensi di dunia, sepakbola ". Tony Hu juga sangat senang bisa berada Sidrap karena orang Sidrap katanya ramah dan baik.

-----------------------
Aswagino