Ketua DPD IMM Sul-Selbar Apresiasi Seluruh Cabang yang Gelar DAM -->
Cari Berita

Ketua DPD IMM Sul-Selbar Apresiasi Seluruh Cabang yang Gelar DAM

Immawan Ahmad ketua DPD IMM Sulselbar (istimewa)

MAKASSAR, Bugiswarta.com -- Ketua Umum DPD IMM Sulselbar mengapresiasi langkah setiap pimpinan cabang IMM di daerah melakukan pengkaderan tingkat menengah Darul Arqam Madya (DAM) sebagai proses regenerasi lahirnya kader-kader pimpinan.

Ketua DPD IMM SulSelbar Immawan Ahmad mengatakan pengkaderan perlu digelorakan dalam rangka menyiapkan pimpinan masa depan.

"DAM sedang berlangsung di dua tempat, Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Jenneponto yang dilaksanakan oleh masing-masing pimpinan cabang bersangkutan." Kata mantan ketua Umum IMM Kota Makassar ini.

Menyikapi persoalan kepemimpinan saat ini, kata Ahmad imm perlu berbenah diri dan mempersiapkan kadernya dengan bekal moralitas yang baik yang ditopang pemahaman agama yang dalam.

"Pemimpin hari ini keropos moralitas sehingga cenderung mengabaikan tanggungjawab sebagai tauladan di tengah-tengah masyarakat. "Terangnya.

Kedepan kita tidak hanya butuh pemimpin yang cerdas retorika tapi juga harus kuat pondasi agamanya supaya mampu mengembang amanah dan mengabdi pada masyarakat secara totalitas.

"IMM mesti memrespon kegelisahan masyarakat yang merindukan pemimpin yang tulus dan berbuat demi kepentingan bangsa dan negera.,"ungkapnya

---------------------------------
Usman