Kaswadi Beberkan Alasannya Pilih Supriansa Sebagai Wakil -->
Cari Berita

Kaswadi Beberkan Alasannya Pilih Supriansa Sebagai Wakil

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Kandidat bupati kabupaten Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengungkapkan alasan utamanya memilih Supriansa sebagai calon wakil bupati pendampingnya. Pung Dulli sapaan akrabnya mengaku, relasi dan jaringan Supriansa yang cukup luas pada level nasional akan banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan kabupaten Soppeng.

"Sebab relasi dan jaringan Supriansa yang luas dapat membuka jalan investor untuk ikut mengembangkan kabupaten Soppeng," katanya saat menghadiri undangan silaturahmi ratusan warga Desa Sewo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis malam (29/10/2015)

Menurut ketua DPD II Golkar Soppeng ini, dirinya tidak akan asal-asalan dalam memilih calon wakil. Sebab, sejak awal ia telah bertekad untuk menjadi pemimpin yang mengukir sejarah karena berhasil dalam membangun Soppeng.

Olehnya, langkah dalam memilih tandem yang ideal adalah dasar utama untuk membawa bumi Latemmamala julukan kabupaten Soppeng pada arah serta tujuan yang jelas. Hal itu kata dia, demi membawa perubahan positif demi kesejahteraan masyarakat.

"Cita-cita dan tujuan saya bersama pak Supri bagaimana membangun kabupaten Soppeng. Sebagaimana kebanggan kami saat akan dikenang Waktu memimpin kabupaten Soppeng," pungkasnya.

(****)