Kapolres Soppeng Serukan Keteladanan, Kasi Propam Beri Teguran Lisan Kepada Sejumlah Anggota -->
Cari Berita

Kapolres Soppeng Serukan Keteladanan, Kasi Propam Beri Teguran Lisan Kepada Sejumlah Anggota

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Dalam pelaksanaan Apel di Halaman Mako Polres Soppeng yang dipimpin oleh Kapolres soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji S.Ik M.H menginstruksikan kepada seluruh personil kepolisian wajib menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat.

Dalam apel tersebut yang bertindak selaku perwira apel IPDA H. Latahang SH, yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara , Serta PNS  jajaran Polres Soppeng, dalam arahannya Kapolres soppeng mengatakan bahwa pentingnya menjadi contoh bagi masyarakat utamanya dalam hal kelengkapan surat-surat kendaraan.

"Selaku anggota Polri kita wajib menjaga nama instasi, olehnya itu kita mesti menjadi teladan, memberi contoh yang baik buat masyarakat," Kata Dodied saat memimpin apel.

Selanjutnya usai apel dilanjutkan dengan pemeriksaan E-KTA dan surat - surat kendaraan bermotor serta kerapian anggota Polri dalam melaksanakan tugas.

Informasi yang dihimpun bugiswarta.com pada kegiatan tersebut beberapa anggota mendapat teguran lisan dari SIE propam Polres Soppeng Karna tidak dapat menujukkan E-KTA ,yang dipimpin oleh Kasi Popam Polres Soppeng IPDA Widodo sm. hk. berserta anggotanya, pemeriksaan tersebut berakhir pukul 08.30.

-----------------------------------------------
Usman