IMM SIdrap Kecam Prmerintah Jokowi-JK. -->
Cari Berita

IMM SIdrap Kecam Prmerintah Jokowi-JK.


SIDRAP, Bugiswarta.com -- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sidenreng Rappang melakukan aksi damai dan aksi solidaritas Rabu 28 Oktober bertepatan peringatan hari sumpah pemuda


Aksi ini dilakukan di pusat kota Pangkajene, yang dikomandoi langsung oleh Ketua Umun Pimpinan Cabang IMM Sidrap Aswagino Ambo Asse (ambas), dan Syahril sebagai kordinator lapangan aksi.

"Aksi ini kami lakukan sebagi bentuk refleksi kpemudaan kita, dan tentu bukan ajang seremoni belaka. banyak problematika bangsa yang harus qt teriakkan" ujar salahsatu Demonstran IMM Sidrap Syahril.

dalam aksi ini IMM Sidrap meneriakkan kritik terhadap pemrintahan Jokowi-JK yang diaggap tdk mampu membwa perubhan di bangsa ini.

Selain dari maslah perekonomian dan perpolitikan bangsa ini pemerintahan Jokowi- Jk justru melahirkan kesengsaraan sosial. Isu ini adalah isu sentral yang dingaungkan oleh anak anka IMM diseluruh Indonesia yang melakukan aksi diwaktu yang sama.

"kita ingin membuka mata dan telinga masyarakat tentang ini. kita ingin bangun masyarakat yang berkesadran. buka. masyarakat yang apatis terhadap keadaan ini, keadaan dimana pemerintah mempermainkan rakyatx. kami teriak untuk itu" kata Aswagino Ambo Asse

--------------
Aswagino