Hima Prodi Bahasa Inggris STKIP Muhammadiyah Bone, Bakal Gelar Seminar Nasional -->
Cari Berita

Hima Prodi Bahasa Inggris STKIP Muhammadiyah Bone, Bakal Gelar Seminar Nasional

BONE, Bugiswarta.com --_ Himpinan Mahasiswa program studi pendidikan bahasa inggris (Hima Prodi) Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan STKIP Muhammadiyah Bone, pada 10 Oktober mendatang bakal menggelar seminar Nasional dan mendatangkan narasumber dari Luar Negeri.

ONE DAY TALK ENGLISH TEACHING AND LEARNING STRATEGI.

Fitriani yang ditemui mengatakan, seminar nasional yang akan dilaksanakan beberapa hari yang akan datang ini bertajuk Nasional, One DAY TALK ENGLISH TEACHING AND LEARNING STRATEGI..

Seminar itu akan kami gelar di Gedung PKK kabupaten bone, dan yang menjadi pembicara yakni MR. David Hurst dari negara Bolivia , Tutor : English compotision, Spanish, CELTA, MR. Taslim S.S, M.Pd, Short course: sandwich Programme Northern Illinois university USA Presenter at Asia TESOL coference at Fhilippine presenting article at PKPI Dikti programme in USA, MR. Aschawir Ali S.S, M.Pd, Internasional English languange system (IELTS) preparation pengajaran (BIPA) Bahasa Indonesia untuk penutur asing pendidikan Dan pelatihan (Diklat) Auditor mutu akademik internal.

"Adapun yang ingin mendaftar sebagai peserta dapat menghubungi menghubungi , Fitriani Contat Person : 082345641421 jelasnya," jelas Fitri kepada bugiswarta.com.Senin (05/10).

----------------------------
Jumardi