DPP IMM Tanwir Di Manado Susun Strategi Agenda Kebangsaan -->
Cari Berita

DPP IMM Tanwir Di Manado Susun Strategi Agenda Kebangsaan


JAKARTA, Bugiswarta.com -- Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) mengundang semua Dewan Pimpinan Daerah (DPD IMM) se-Indonesia dalama melakukan konsolidasi tingkat Nasional di Manado Sulawesi Utara sekaligus dirangkai dengan Tanwir.


Acara ini diamanakan Tanwir IMM sebelum melakukan Muktamar dengan agenda kebangsaan, di Manado pada 28 Oktober 2015, dengan Tema "Luruskan Kiblat Bangsa untuk Indonesia Berkemajuan"

"DPD IMM Sulselbar Tanwir ini diadakan bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda dengan harapan semua kader yang hadir dapat melakukan reflesi akan perjalan bangsa Indonesia dan satu tahun kepemimpinan Jokowi-JK." Kata Ketua DPD IMM Sul-Selbar Immawan Ahmad

Pihaknya juga mempersiapkan rumusan gerakan untuk Indonesia berkemajuan yang akan dibahas pada tanwir tersebut.

"Kami juga menginginkan ada gerakan untuk Indonesia berkemajuan dalam mengatasi problem sosial kemasyarakatan yg terjadi akhir-akhir ini., Bebernya.

Tanwir Juga akan memutuskan tuan rumah Muktamar IMM ke XXVI, "DPD IMM Sulselbar siap menjadi tuan rumah Muktamar. Saatnya kawasan Indonesia timur menjadi tuan rumah Muktamar dan Makassar dipusatkan sebagai tuan rumah," Terang Ahmad yang juga calon ketua umum terkuat DPP IMM pada Muktamar mendatang

--------------------------------------
Usman