Dodied Prasetyo Aji 'Kalau Serius' APBD Soppeng, Bisa Lebih 1 Triliun -->
Cari Berita

Dodied Prasetyo Aji 'Kalau Serius' APBD Soppeng, Bisa Lebih 1 Triliun

Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, SIK, MH

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Kendati bukan putra daerah Kapolres Soppeng AKBP Dodded Prastyo Aji menyatakan selama dirinya bertugas di Bumi Latemmamala ini dirinya akan mewakapkan semuanya untuk Soppeng, baik pemikiran, ide pembangunan dan kesejahteraan rakyat bahkan jiwa dan raganya untuk Soppeng.

Dalam pertemuannya dengan sejumlah wartawan Kapolres Soppeng Kamis 09/11/2015, AKBP Dodied Prasetyo Aji mengatakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD),bisa melebihi 1 triliun, Jika sinergitas antara pemerintah dan legislatif bagus.

"Soppeng memiliki banyak kekayaan alam, wisatanya juga banyak, jangan bilang kalau masalah pertanian. Kenapa ini tidak dimanfaatkan," kata Dodied, Kamis (8/10/2015) malam.

Dodied menambahkan, APBD yang hanya 900 Miliyar banyak yang berupa bantuan, dana hibah, Dak, Dau Dll sementara PAD sangat minim.

"Tidak ada yang sulit, saya saja bisa tanam bawang 200 kilo dan hasilnya 1,3 ton dengan luas areh 60 are dalam waktu 65 hari, Bisa kita bayangkan kalau ini dimanfaatkan, ini baru satu sektor," kata Dodied.

-----------------------------------
Usman