Dewan Kesenian Bone Bakal Bangun Bumi Perkemahan Seni -->
Cari Berita

Dewan Kesenian Bone Bakal Bangun Bumi Perkemahan Seni


Peserta tari kreasi saat mengikuti lomba seni pada acara Kemah Seni SSBM STKIP Muhammadiyah Bone di aula Andi Abdullah Kampus STKIP Muhammadiyah Bone


BONE, Bugiswarta.com -- Dewan Kesenian Bone (DKB) memprogramkan pembangunan areal perkemahan seni di Kabupaten Bone. Lokasi tersebut khusus dperuntukkan pada kegiatan kesenian dan Budaya.

Ketua DKB Bone Bahram menyebutkan untuk kegiatan dan program kesenian di Bone memang dibutuhkan satu tempat yang steril yang fasilitasnya mendukung semua kegiatan seni dan budaya.

Lokasi tersebut dapat digunakan sebagai areal perkemahan, pertunjukan budaya, hingga pameran seni. Didalamnya juga harus bersih dan bernuansa seni lokal. Apalagi banyak organisasi dan lembaga seni di Kabupaten Bone sering melakukan kegiatan.

"Idenya suatu lokasi yang memang diperuntukkan untuk kegiatan seni, hanya saja sampai saat ini kami masih mencari lokasi yang cocok untuk membangun fasilitas tersebut," Kata Bahram disela-sela kegiatan kemah Seni 3 yang digelar SSBM STKIP Muhammadiyah Bone Jum'at (23/10/2015)

----------------------------------
(******)