Coffee Morning Kodim 1423, 'Ada' Wacana Pembangunan Untuk Soppeng -->
Cari Berita

Coffee Morning Kodim 1423, 'Ada' Wacana Pembangunan Untuk Soppeng

Dandim 1423 Soppeng Let.Kol Inf. Jeffry Antonius Bojoh Lagi Berdiskusi Bersama Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Komando Distrik Militer (Kodim) 1423 Soppeng prakarsai ngopi bareng bersama sejumlah wartawan di makodim 1423 Soppeng Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Soppeng Kamis (08/10/2015)

Coffee morning ini, dipandu Dandim 1423 Soppeng Let. Kol Inf. Jeffry Antonius Bojoh,di hadapan Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, Kajari Soppeng Tri Ari Mulyanto, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng beserta staf dari masing-masing instansi, muncul beberapa pemikiran-pemikiran dan komitmen untuk memberi konstribusi pembangunan untuk Soppeng.

"Soppeng ini, punya potensi besar untuk mendorong peningkatan PAD, potensi wisata alam yang indah yang bisa dilihat dari ketinggian pegunungan, pertanian, peternakan, hutan, hanya saja perlu untuk di suppor dan didorongng,"Kata Dodied Prasetyo Aji saat mendapatkan kesempatan bicara

Sementara Dandin Jeffry Antonius Bojoh yang fokus pada pendampingan ketahanan pangan nasional agar masyarakat petani tidak dirugikan oleh oknum-oknum.

"Kita tetap melakukan pendampingan-pendampingan kepada petani dalam peningkatan produktifitas, utamanya kepada bulog agar hasilnya tidak dibawa keluar daerah," ungkapnya usai coffe morrning dihadapan sejumlah wartawan.

-------------------------------
Usman