Aliansi Tarik Mandat Jokowi-JK Bakal Kepung DPR/MPR 28 Oktober -->
Cari Berita

Aliansi Tarik Mandat Jokowi-JK Bakal Kepung DPR/MPR 28 Oktober


JAKARTA, Bugiswarta.com -- Pemuda dan Mahasiswa bakal kembali melakukan aksi unjuk rasa untuk mengepung DPR/ MPR RI pada tanggal 28 Oktober hal ini disampaikan Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Abd. Rahman Ali Rambangeng kepada bugiswarta.com Senn 26/10/2015


Rahman sapaan mantan ketua IMM Kota makassar ini mengurai soal 17 tahun reformasi menurutnya tidak serta merta membuat rakyat semakin berdaulat, dan membuat rakyatnya sejahtera.17 tahun justru membuka peluang kekuatan di luar negara mengatur bagaimana dan kemana Negara ini mengarah Corporatisme behind the government.

"Keberlangsungan negara ini nyaris tergantung pada kekuatan modal. Maka Sistem yang lahir dari reformasi, mesti dievaluasi dan dikritisi," Kata Rahman yang juga mantan Ketua Bidang Kader DPP IMM ini.

Lebih lanjut kata Rahman Momentum peringatan sumpah pemuda, 28 oktober nanti, menjadi komitmen kebangsaan anak-anak muda untuk teriakkan narasi pemebelaan atas kepentingan nasional kita dan perlawanan atas sistem yang liberal dan rezim yang anti rakyat.

"Ayo kita kepung DPR/MPR kembali. Mengingatkan para pemangku amanah di senayan," terangnya

Adapun tuntutannya agar dilaksanakan Sidang Istimewa Kembalikan UUD 45 pra amandemen,Cabut Mandat rakyat dari Jokowi-JK serta Nasionalisasi aset Indonesia yang dikuasai Asing.

--------------------------
Usman