7 buah LCD MTsN Lapri Leppangeng 'Digondol' Maling -->
Cari Berita

7 buah LCD MTsN Lapri Leppangeng 'Digondol' Maling

Ilustrasi/net
BONE, Bugiswarta.com -- 7 buah Liquid Crystal Display (LCD), yang tersimpan di MTsN Lappariaja, Leppangeng Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, raib digondol maling pada siang hari sekira pukul 14.00 Wita siang, Jumat 16/10/2015

Kepala MTsN Lappariaja, Hj. Kasmawati, melaporkan kejadian yang dialami sekolahnya kepada Polsek Lappariaja setelah mengetahui kejadian tersebut.

Barang berupa Laptop Lenovo warna perak,14 inch yang disimpan di ruangan kepala sekolah, laptop lenovo warna, hitam 10 inch,yang ada di dalam ruangan tata usaha, LCD untuk proyektor sebanyak 7 buah berupa 3 buah LCD warna hitam dengan merek Sony, 2 Buah LCD warna Hitam merek Vio Sonic, yang dua lainnya tidak ditahu mereknya karena barang lama.

Ampli player 1 buah ,adapun barang yang dirusak dan tidak sempat dibawa pelaku, komputer meja merek Acer 1 buah, komputer meja merek Lenovo 2 buah, atas kejadian tersebut kerugian di taksir mencapai Rp 70 juta rupiah.

Kapolsek Lappariaja, AKP. H. Zainuddin, yang konfirmasi, membenarkan kejadian pencurian barang elektronik di MTsN Lapri, berdasarkan laporan Hj. St. Kasmawati Bin Mustakin,(54) tahun,yang merupakan Kepala MTSN Lappariaja, alamat Matango Desa Tungke Kec. Bengo Kab. Bone.

"Pelaku mengrusaki dan mengobrak abrik barang yang ada di dalam ruangan dan berhasil mengasak dan membawa kabur barang milik MTSN Lappariaja, dan selanjutnya akan dilakukan penyeidikan," Terang perwira tiga balok dipundaknya ini, kepada bugiswarta.

-------------------------
Amry Amas