STKIP, STIM Dan STIPER Yapim Maros Gelar Wisuda -->
Cari Berita

STKIP, STIM Dan STIPER Yapim Maros Gelar Wisuda

MAKASSR, Bugiswarta.com -- STKIP, STIM dan STIPER Yapim Maror gelar wisuda pada hari di  Grand City Hotel, Senin 14 September 2015

Sebanyak 136 orang, yakni programs studi matematika sebanyak 35 orang, program studi biologi sebanyak 56 orang dan program studi bahasa dan sastra daerah sebanyak 45 orang. 

"Ada hal yang menggembirakan karena dari tiga prodi yang dibina, dua diantaranya akreditasi B (Biologi dan Bahasa), sehingga dalam pengembangan kedepan berencana akan membuka program studi S2 bahasa" dilaporkan Ketua STKIP Yapim Maros, Prof Dr H Kaharuddin, M.Hum, bahwa jumlah yang diwisuda

Sementara itu  sementara itu Ketua STIM Yapim Maros,  Dr Muhammad Nasrum, SE, MM, dalam laporannya menyebutkan bahwa jumlah wisudawan untuk STIM sebanyak 151 orang, yakni prodi Manajemen  (S1) sebanyak  135 orang,  Manajemen Keuangan dan Perbankan (D3), sebanyak 16 orang. Sekarang ini jumlah alumninya sudah mencapai 1.061 orang.

Sedangkan untuk wisudawan STIPER seperti yang dilaporkan ketuanya Ir Muhammad  Izzdin Idrus, berjumlah  26 orang, yakni  (Agroteknologi 14 orang), Agribisnis sebanyak 12 orang.

Dalam kesempatan ini Ketua Yapim Ikram Idrus memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik, yakni   Masyita, S.PD ( Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah), , Irwan, S.Pd (Matematika),  Nirnawati, S.Pd (Biologi),  Suci Setyowati, SE dan Abdul Asis, SE (keduanya (prodi manajemen ),  Dzikru Rahmah Syarif, A.Md (Manajemen Keuangan dan Perbankan),  Rahmah, SP (Studi Agribisnis),  Nurfitriani, SP (Agroteknologi).

--------------------------------------
Yahya Mustafa