Pimpinan Komisariat IMM STISIP Muhammadiyah Rappang dikukuhkan. -->
Cari Berita

Pimpinan Komisariat IMM STISIP Muhammadiyah Rappang dikukuhkan.

SIDRAP, Bugiswarta.com -- Sejumlah pimpinan baru Komisiriat IMM STISIP Muhammadiyah Rappang periode 2015-2016 dilantik oleh Ketua Cabang IMM Sidrap, Aswagino A. di Panti Asuhan Muhammadiyah Sejahtera.Sabtu (05/09/2015)

Pelantikan yang dirangkaikan dengan pembukaan Darul Arqam Dasar (DAD) tersebut dihadiri Ketua STISIP Muhammadiyah Rappang, Dr Jamaluddin Ahmad Lado, S. Sos., M. Si.

Dalam sambutannya beliau berharap IMM tampil menjadi uswatun hasanah bagi mahasiswa lainnya, baik dalam bidang akademik, maupun dalam bidang keorganisasian.

"Jadilah mahasiswa yang unggul. Unggul dalam akademik, maupun dalam organisasi, atau dalam hal kepemimpinan. Jadilah mahasiswa yang mampu membawa perubahan," pesan Dr Jamaluddin Ahmad Lado, S. Sos., M. Si kepada pengurus baru

Sementara itu,pengurus dimusioner Muh. Nasir dalam sambutannya mengatakan bahwa komisariat adalah tahap dasar untuk menciptakan calon-calon pemimpin yang unggul.

"Komisariat merupakan embrio dan pondasi awal pembangunan gerakan kultural dan struktur ikatan yang diharapkan menjadi jembatan untuk mencapai visi misi persyarikatan," kata Muh. Nasir Ketua Umum IMM STISIP Periode 2014-2015

Di waktu yang sama, Ketua terpilih Komisariat STISIPM Rappang periode 2015-2016, Sandi Lubis, usai dilantik mengharapkan dukungan dari semua kalangan agar program kerja yang akan diwacanakan dapat tercapai tanpa kendala yang berarti.

"Ini adalah pilihan sekaligus amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Kami juga berharap dukungan semua pihak selama kepengurusan kami berlangsung," pintanya.

Berikut Susunan Pimpinan Komisariat IMM STISIPM Rappang
Ketum : Sandi Lubis
Sekum : Widya Oktafiani
Bendahara Umum : Syamsiah

Ketua Bidang Organisasi : M Gazali
Ketua Bidang Kader : ST Nur Rahmah
Ketua Bidang Advokasi : Arjun
Ketua Bidang RPK : Hartina Tamrin
Ketua Bidang SPM : Ummu Kalsum M Diab
Ketua Bidang Tablig dan Kajian : Sri Wahyuni Utami
Ketua Bidang MPT : Sriwahyuni
Ketua Bidang EMAS : Agustina
Ketua Bidang SBO : Nur Fauzia
Ketua Bidang Immawati : Salmawati

---------
Nasir