Pilkada Soppeng : Supriansa, Siapa? Yang Melabrak Aturan? -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : Supriansa, Siapa? Yang Melabrak Aturan?

Foto Usai Pencabutan Nomor Urut di ruangan paripurna DPRD Soppeng

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Calon Wakil Bupati Soppeng, Supriansa Mannahawu (Super) mempertanyakan pernyataan Ketua Panwaslu Soppeng, Herman Lilo yang meminta pasangan calon tidak berkreasi berlebihan yang menabrak rule of the game.

"Aturan apa yang ditabrak, apa yang dimaksud berkreasi berlebihan. Kalau calon bagi-bagi bibit jangan apa itu benar menurut panwas, saya hanya bertanya?," ungkap Supriansa menanggapi peryataan Herman Lilo sebelumnya kepada wartawan Jumat (11/9).

Advokat Nasional ini menambahkan, kalau calon bupati dan wakil bupati menggunakan fasilitas negara seperti kendaraan plat merah yang diganti dengan plat gantung apa itu benar menurut panwas.

"Sampaikan Panwaslu Soppeng, Akar Super tidak ada yang dilanggar dan semua berjalan sesuai aturan. Insya Allah Akar Super tidak akan menabrak aturan," tegas Supriansa.

Anca sapaan Supriansa bahkan mempertanyakan kinerja Panwaslu Soppeng, menurutnya, apakah kalau camat yang meminta masyarakat memberi dukungan dan sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari provensi Sulsel ke Soppeng meminta dukungan menabrak aturan?.

"Saya cuma bertanya. Intinya Akar Super tidak akan menabrak aturan," ungkap Anca.
-------
Usman