Pilkada Soppeng : Kaswadi Dikawal 4 Anggota DPRD Kampanye Ideologis di Desa Lalabata Riaja -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : Kaswadi Dikawal 4 Anggota DPRD Kampanye Ideologis di Desa Lalabata Riaja

Soppeng,bugiswarta.com-Calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak (Akar) menggelar kampanye dialogis di Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Rabu (2/9/2015), sekitar pukul 14.00 Wita.

Donri-Donri merupakan kampung kelahiran calon Bupati Soppeng nomor urut 1, Lutfi Halide yang juga merupakan Besan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Saat kampanye dialogis, Pung Dulli sapaan akrab Andi Kaswadi Razak didamping empat legislator Soppeng dari partai pengusung Akar Super.

Empat anggota DPRD Soppeng itu, Herman dari Fraksi Gerindra, Besse Megawati dari Fraksi PDIP, Sumarni dari Fraksi Golkar dan Mustan Djide dari Fraksi PAN.

Dalam kampanyenya, Andi Kaswadi Razak berjanji membangun sejumlah bendungan, irigasi yang memadai, membesarkan penggilingan padi dan dokter yang akan langsung datangi pasien di rumah masyarakat.

"Hal-hal ini yang penting dilakukan. Paling lama dua tahun kita kasihka waktu untuk membangunnya," kata Kaswadi, Rabu (2/9/2015) kemarin.

Diakhir kampanyenya Andi Kaswadi mengatakan, partai pengusung Akar Super yang terdiri dari Partai Golkar, Gerindra, PDIP, PKB, PKS dan dua partai pendukung, yakni Hanura dan PKPI solid memenangkan Pilkada Soppeng 2016-2021.

"Lihat ada empat anggota dewan yang datang. Ini membuktikan kalau koalisi besar solid," katanya.

Pung Dulli sapaan akrab Andi Kaswadi Razak meminta masyarakat melapor jika menemukan anggota DPRD Soppeng dari partai Gerindra, PDI Perjuangan, PKB dan PKS mengkampanyekan paslon lain selain Akar Super.

"Kalau ada foto atau rekaman laporkan, saya yakin anggota dewan itu langsung di PAW," ungkap Dulli.

Terpisah, anggota Fraksi PDIP Soppeng, Andi Besse Megawati menambahkan, hadirnya empat legislator dari partai pengusng Akar Super membuktikan bahwa kami solid.

"Kami ini solid, kami akan buktikan bahwa koalisi besar ini menjadi faktor penentu kemenangan Akar Super," jelasnya.

Laporan Usman