Pilkada Soppeng : Kampaye LHD-Azas Di Citta, KM Suleman Kampanyekan Keteladanan Pemimpin -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : Kampaye LHD-Azas Di Citta, KM Suleman Kampanyekan Keteladanan Pemimpin

Kampanye Terbatas LHD-AZAS di Lapangan Citta

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 Lutfi Halide dan Andi Zulkarnain Soetomo atau LHD-AZAS hari ini, Senin 28/09/2015 melakukan Kampanye Pertemuan Terbatas di Kecamatan Citta.

Kampanye diawali dengan doa dan tauziah oleh Kiyai Muda Sulaeman yang sekaligus sebagai Juru Bicara pasangan LHD-AZAS. Dalam tauziahnya Kiyai Muda menyampaikan bahwa menjadi pemimpin harus memiliki sifat assiddiq sehingga ketika terpilih menjadi pemimpin dapat menjadi contoh dan teladan yang baik. Tidak hanya memberi contoh, sebab banyak orang bisa memberi contoh tapi tidak dapat menjadi contoh.

Kampanye di Citta di hadiri Tokoh Masyarakat, Pemuda, Perempuan yang ada di Kecamatab Citta. Sekitar seribu orang menghadiri kampanye terbatas LHD AZAS hari ini. Lutfi Halide menyampaikan Visinya untuk meningkatkan Infrastruktur jalan.

"Saya berusaha menjadikan jalan Pacongkang menuju Citta menjadi jalan Provinsi. Ini semua untuk memudahkan transportasi kita". Kata Lutfi Halide.

Selain itu LHD-AZAS juga akan membuat program peningkatan penghasilan petani tiga kali lipat. Untuk mencapai peghasilan petani tiga kali lipat itu maka saya akan membuat Peraturan Daerah tentang Kelompok Tani supaya bisa tertata dengan baik". Tambah peraih Penghargaan Satya Lencana Pembangunan Pertanian dari Presiden ini.

Selain itu, program LHD-AZAS adalah peningkatan pelayanan pemerintahan, seperti kesehatan. Pelayanan kesehatan ke rumah (home care) 24 jam selama 5 tahun dan pemberian SPP satu semestr bagi Mahasiswa Soppeng.

-----------------------------------------
Usman