Pilkada Soppeng : IMADP Soppeng 'Jangan' Terjebak Pada Kepentingan-Kepentingan Politik Yang Tidak Mendidik -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : IMADP Soppeng 'Jangan' Terjebak Pada Kepentingan-Kepentingan Politik Yang Tidak Mendidik

MAKASSAR, Bugiswarta.com --Mantan Pengurus Ikatan Mahasiswa Alumni Darud Da'wah Wal-Irsyad) DDI Pattojo Kabupaten Soppeng menyerukan agar seluruh mahasiswa yang tergabung di IMADP untuk tidak ikut-ikutan dengan kepentingan-kepentingan di Pilkada Kabupaten Soppeng, yang tidak mendidik.

Hal ini disampaikan saat menggelar diskusi tentang Pilkada Soppeng disalah satu warkop Jalan Alauddin Makassar Rabu (30/09/2015)

"Kami selaku warga Soppeng sekaligus sebagai alumni DDI Pattojo meminta kepada semua semua anggota, agar tidak terjebak dalam praktek-praktek politik yang tidak mencerdaskan," Kata mantan pengurus IMADP Shaleh Muhtar usai diskusi.

Dia menilai bahwa, dimedia sosial banyak hal-hal yang bisa membuat komplik antara dua pendukung, mulai dari tudingan, hingga hal yang mengarah ke Fitnah.

"Saya cermati di media sosial pilkada Soppeng justru berpotensi memecah belah persaudaraan sesama warga Soppeng." Ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa tetap menyerukan agar semua anggota IMADP untuk berpartisipasi, dalam pilkada namun tidak untuk ikut-ikutan melakukan hal-hal yang menjadi pemicu merusak silaturrahim.

"Kami tahu banyak anggota yang memiliki sikap politik mendukung salah satu calon bupati, namun kita tidak mau karena berbeda pilihan, saling menjatuhkan dan saling membenci, tetap mengutamakan silaturrahim," ujarnya

-------------------------
Usman