Pilkada Soppeng : Cabub Jangan Terlalu Banyak Umbar Janji Politik -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : Cabub Jangan Terlalu Banyak Umbar Janji Politik

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Soppeng ternyata memiliki tanggapan kejenuhan dari sejumlah masyarakat, dan berharap pasangan calon Bupati dan. Calon wakil Bupati untuk tidak terlalu banyak mengumbar janji politik terhadap masyarakat.

Hal ini disampaiakan salah satu pemuda Kabupaten Soppeng Miftah Farid pasalnya ini akan memicu mosi tidak percaya masyarakat kepada Bupati terpilih nantinya jika realisasi dari janji, politiknya tidak terwujud.

Bagi Miftah Legislatf yang terplih di DPRD sudah memberikan banyak janji saat kampanye namun realisasinya tidak seperti yang dijanjikannya.

"Sebaiknya jangan terlalu banyak yang dijanjikan kepada masyarakat, cukup skala prioritas dan apa-apa yang dianggap mampu membangun daerah," Ungkapnya.

Dia berharap yeng perlu diberikan kepada masyarakat adalah menggali potensi keterlibatan masyarakat banyak untuk melakukan pembangunan terhadap kabuptaen Soppeng.

"Cukup skala prioritas, saja misalkan bidang pertanian, bidang pariwisata, pendidikan, kesehatan dan pelayanan publik," bebernya
--------------
Usman