PBB Gelar Workshop Partai -->
Cari Berita

PBB Gelar Workshop Partai

Watampone, Bugiswarta.com - Partai Bulan Bintang (PBB) Gelar workshop partai di hotel Grand Asia Makassar mulai tanggal 11,12 sampai 13 September 2015. Diikuti oleh semua legislator se sulawesi selatan dan para Ketua DPC se sul sel hal ini disampaikan legislator DPRD Bone dari PBB H. Saipullah Latif Kepada bugiswarta.com,(12/09).

"Partai Bulan Bintang sebagai partai politik harus memahami bagaimana mendaya gunakan kemampuan membangun persepsi publik,Kita tahu sekali, dalam interaksi kehidupan keseharian bahwasanya persepsi sudah menjadi modal utama untuk memenangkan strategi besar apapun goal yang ingin kita capai," kata H Saipullah Latif

Worshop dilakukan untuk merefleksi roh partai kepada setiap anggota DPRD selaku wakil rakyat untuk gerakan kebangsaan.

"Indonesia sekarang masuk dalam era bagaimana perang dengan persepsi. Tidak ada artinya semua pikiran yang hebat, niat baik, kesungguhan, niat suci ketika kita berada di tengah-tengah snapshot persepsi yang negatif, rusak kita semua,"tegasnya.

Lebih lanjut kata Saipullah yang juga sebagai anggota DPRD Bone bahwa, workshop tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan kapasitas anggota Fraksi Partai Bulan Bintang dalam menyampaikan pikiran dan gagasannya kepada publik secara baik.

"Nantinya diharapkan para legislator PBB mampu tampil prima di dihadapan publik, tidak ragu dan bingung untuk berbicara dengan baik," ujarnya.

Bahkan program tersebut akan di lakukan secara berkelanjutan  terus menerus agar berguna bagi kader PBB.

"Kita ingin semua para legislator PBB, dalam menyampaikan visi dan misi partai akan ter-deliver dengan baik," pungkasnya.
----------
Jumardi