Mahasiswa KKLP STKIP Muhammadiyah Bone Gelar Sepak Bola Mini Di Lapri -->
Cari Berita

Mahasiswa KKLP STKIP Muhammadiyah Bone Gelar Sepak Bola Mini Di Lapri

Realisasikan Program Kecamatan ; Mahasiswa KKLP STKIP Muhammadiyah Bone , Adakan Lomba Sepak Bola Mini.

Bone,bugiswarta.com-Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) STKIP Muhammadiyah Bone menggelar kegiatan Pertandingan Sepakbola bola mini Sekecamatan Lappariaja tingkat SD, SMP Dan Umum.(01/09).

Pertandingan yang Berlangsung di lapangan Sepakbola desa Sengngeng Palie Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone, tersebut dilaksanakan dengan sistem gugur dan berlangsung selama satu pekan.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan,Andi Abu Bakar Mengatakan, bahwa dengan kegiatan ini di harapkan terciptanya rasa damai bagi masyarakat, berkembangnya kreatifitas anak anak, maupun Pemuda di bidang olahraga terutama Sepakbola dan tentunya Tertanamnya nilai kebersamaan.terhadap sesama,Ungkapnya

"diharapkan terciptanya rasa damai bagi masyarakat, berkembangnya kreatifitas anak anak serta pemuda di bidang olahraga terutama Sepakbola dan tentunya Tertanamnya nilai kebersamaan," harapnya.

Dijelaskan, selain mahasiswa KKLP yang ada, kegiatan itu terlaksana berkat partisipasi pemuda, pemerintah kecamatan serta dorongan kepala dan perangkat Desa Sengngeng Palie "Terimakasih saya mengucapkan kepada seluruh pihak yang sudah andil dalam mensukseskan kegiatan ini," ujarnya.

Sementara Ipda amiruddin dalam sambutannya mewakili Kapolsek Lappariaja menuturkan bahwa, dalam pertandingan sepak bola mini ini agar mengikuti pertandingan dengan sportivitas Dan penuh semangaat, Serta tidak Ada gesekan antara pemain begitupun dengan penonton," tegasnya.

Laporan Jumardi
Editor Usman