Mahasiswa Akbid BSN Bone Sumbang Korban kebakaran -->
Cari Berita

Mahasiswa Akbid BSN Bone Sumbang Korban kebakaran

Bone, Bugiswarta.com-Puluhan mahasiswa yang tergabung Akademi Bidan Bina Sehat Kabupaten Bone, melakukan anjangsana di lokasi kebakaran yang terjadi diKelurahaan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur beberapa waktu lalu, Minggu, 30/08.

Dibawah koordinator Suriyati SH MH dan dampingi ketua prodi, serta beberapa dosen/staf lainnya mengunjungi para korban kebakaran sembari memberikan bantuan. Niat tulus para mahasiswa ini karena adanya rasa kepedulian sesama terutama warga yang mengalami musibah.

Inisiatif para mahasiswa Akbid BSN ke lokasi tersebut dengan menggunakan Bus Kampus Akbid BSN, yang merupakan satu kegiatan sangat diapresiasi oleh ketua yayasan DR Mustar A.Per.Pen, M.Kes dan Direktur Utama Akbid Bina Sehat Watampone Dr.Eko Nugraha M.adm.kes

Dalam kunjungan tersebut, disambut oleh Lurah Lonrae, Hj.Rostinah dan warga setempat lainnya.

Dosen Akbid Bina Sehat mengatakan sumbangan yang diberikan oleh mahasiswa akbid BSN ini jangan diliat dari nilainya yang penting kami ada memiliki rasa kepedulian.

"Walaupun nilainya tidak seberapa, karena bgitu besarnya peduli mahasiswa saya terhadap musibah yang menimpa warga Lonrae ini, sehingga tergerak hati kami dan para anak-anak untuk turut bersilaturahim,"ungkap Suriyati SH MH saat ditemui dilokasi kebakaran.

Pengurus Dekopinda Bone, mengharapkan semoga bentuk partisipasi yang disumbangsikan oleh mahsiswa Akbid BSN akan dapat dimanfaatkan oleh warga yang mengalami musibah kebakaran

Laporan Usman.