Komisi II DPRD Bone, Kawal Pengembangan Sektor Pariwisata Bone -->
Cari Berita

Komisi II DPRD Bone, Kawal Pengembangan Sektor Pariwisata Bone


Komisi II DPRD Bone saat berkunjung di Dinas Pariwisata Makassar


BONE, Bugiswarta.com --Bone memiliki pesona, keindahan serta karakteristik kebudayaan tinggi sebagai kota pariwisata utamanya wisata alam.

Keindahaannya mampu memicu berjuta wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Jika Konsisten dalam mengembangkan pariwisata sebagai pondasi utama, mengedepankan konsep dasar sebagai pengembangannya

"Dalam mengembangkan potensi tersebut maka kami dari Komisi II DPRD Bone kunjungan ke dinas pariwisata kota makassar untuk Sharing pendapat terkait destinasi pariwisata serta bagaimana mengembangkan potensi pariwisata dalam rangka meningkatnya pendapatan daerah dari sektor pariwisata, Kata Herman S,T kepada bugiswarta.com. (15/09).

"Mengingt bone banyak potensi pariwisata utamanya wisata alam yang indahnya tidak kalah menarik dengan daerah-daerah lain, Oleh Karena itu kami dari komisi II bergandengan dengan dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten bone melakukan kunjungn ke Dinas pariwisata kota makassar melihat makassar sangat potensial," Ungkap Herman

Selanjutnya kata Herman bahwa, faktor penting dalam mengembangkan dunia pariwisata. Ketika memiliki konsep bagus dengan nilai jual tinggi serta partisipasi pemerintah daerah Dan masyarakat , maka semua yang diharapkan akan berjalan dengan baik.

"Kami Komisi II DPRD Bone mengharapkan pemkab mampu menerapkan hal serupa. Pariwisata mampu memegang peranan penting dalam memajukan suatu daerah jika dapat terkelola dengan baik, mengingat Bone memiliki potensi cukup besar dalam segi objek pariwisata yang tidak kalah dengan daerah lain," harapnya.

----------------------------
Jumardi