Ketua STKIP Muhammadiyah Bone Ajak Mahasiswa Lapri Siap Hadapi MEA -->
Cari Berita

Ketua STKIP Muhammadiyah Bone Ajak Mahasiswa Lapri Siap Hadapi MEA


Bina Akrab Mahasiswa Baru STKIP Muhammadiyah Bone


BONE, Bugiswarta.com -- Mengawali tahun ajaran baru untuk mahasiswa baru angkatan tahun 2015 dilaksanakan kegiatan orientasi yang bertajuk "BINA AKRAB " STKIP Muhammadiyah Bone kampus D Lappariaja tahun 2015. Yang diselenggerkan di dusun Larumange Desa Liliriattang Kecamatan Lappariaja. (19/09)

Kegiatan ini di ikuti oleh mahasiswa baru yang merupakan starting awal kegiatan pembangunan karakter mahasiswa di perguruan tinggi khususnya di STKIP Muhammadiyah Bone kampus D Lappariaja yang merupakan jalan panjang untuk membangun karakter mahasiswa selama menempuh pendidikan.

Jufri Rasyid Ketua STKIP Muhammadiyah Bone dalam sambutannya dalam menumbuhkembangkan nilai-nilai karakter mahasiswa sebagai anak bangsa dan sebagai insan manusia agar nantinya dapat menjadi bekal dalam menjalani kehidupan di masa yang akan datang, baik dalam menempuh pendidikan maupun setelahnya. Beberapa karakter yang diinginkan dapat tumbuh dalam kegiatan ini,

"dalam menghadapi era globalisasi kita di tuntut untuk menempuh pendidikan kejenjang yang lebih tinggi agar tidak terkelabui dengan perkembangan yang ada saat ini," ungkapnya.

Beliau juga memaparkan bahwa menghadapi masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dimana bangsa luar akan masuk ke Indonesia untuk menjadi tenaga pengajar, Olehnya itu dia mengajak mahasiswa baru untuk menumbuhkembangkan pendidikan Menghadapi MEA.

"marilah kita bergandengan tangan untuk lebih memajukan Kampus STKIP Muhammadiyah Bone," bebernya

----------------------------------
Jumardi