Ketua IMM Siap Nahkodai KNPI Bantaeng -->
Cari Berita

Ketua IMM Siap Nahkodai KNPI Bantaeng

BANTAENG, Bugiswarta.com Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bantaeng, Munawir Mihsan menyatakan dirinya siap maju sebagai bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) pada Musyda KNPI Bantaeng, yang rencananya akan dihelat 04 Oktober 2015 mendatang.

Hal ini ditegaskannya saat ditemui di Kampus Pascasarjana Unismuh Makassar. Menurutnya Bantaeng yang kini telah menjelma sebagai kota Jasa, Wisata dan industri di Indonesia Timur dibawah kepemimpinan Prof Dr. Nurdin Abdullah, M.Agr, akan lebih maju lagi ketika pemudanya terberdayakan.

"Pemuda senantiasa memiliki peran penting dalam setiap kemajuan suatu daerah, karena pemuda adalah penopang, ide-ide inovatif, kreatif dan progersif," kata Nawir.

Oleh karena itu, lanjut Nawir hal ini mesti disadari oleh pemuda di Banteang sebagai peluang. "Monentum musyda KNPI kab. Bantaeng dapat kita dijadikan sebagai evaluasi sekaligus awal untuk menyadari itu," terang Dewan Penasehat Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng 2014-2016.

Untuk maju di Musyda mendatang, Nawir memperkenalkan taqline The New Pemuda Bantaeng.

------------------------------
Usman