Ketua DPP IMM Dipukul Polisi, DPD IMM Sulselbar Konsolidasi Gerakan -->
Cari Berita

Ketua DPP IMM Dipukul Polisi, DPD IMM Sulselbar Konsolidasi Gerakan


MAKASSAR, Bugiswarta.com - Pemukulan terhadap ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Benny Pramula oleh oknum polisi saat melakukan aksi unjuk rasa siang tadi didepan Istana membuat reaksi seluruh kader IMM se-Indonesia


Tidak terkecuali DPD IMM Sulselbar langsung melakukan konsolidasi dengan sumua cabang dibawah naungannya mengecam kebrutalan polisi.

"Kali ini perjuangan mahasiswa dinodai dengan aksi brutal aparat kepolisian, Ketua Umum DPP IMM, IMMawan Beni Pramula dipukul oleh polisi dalam aksi di istana nrgara tadi siang tuntutan mahasiswa menurunkan Jokowi." Kata Ahmad yang juga mantan ketua IMM Kota Makassar.

DPD IMM Sulselbar menyangkan tidakan tersebut dan mengecam aparat yang melakukan tindakan represif dalam setiap penanganan demonstrasi yang dilakukan mahasiswa.

"Pihak kepolisian selalu dijadikan alat kekuasaan dalam membubarkan aksi mahasiawa yang seharusnya lebih akomodatif dan mengayomi setiap aspirasi mahasiswa. Kita akan melakukan konsolidasi atas tindakan ini dan melibatkan Pimpinan Cabang IMM," Terang Ahmad.

------------
Usman