Kampanye Di Kampung Akar, Pendukung LHD-AZAS Dihibur Musik Gambus -->
Cari Berita

Kampanye Di Kampung Akar, Pendukung LHD-AZAS Dihibur Musik Gambus

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Pukul 15.00 wita, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 Lutfi Halide dan Andi Zulkarnain Soetomo atau LHD-AZAS hari ini, Senin 28/09/2015 melakukan Kampanye Pertemuan Terbatas di Takkalala.

Sekitar seribu orang pendukung fanatik LHD AZAS menghadiri kampanye terbatas yang dilaksanakan di Takkalala Marioriwawo yang juga merupakan kampung Andi Kaswadi Razak. Tepatnya di lapangan pasar Takkalala.

Sebelum kampanye dimulai pendukung LHD AZAS dihibur dengan musik gambus dan nyanyian qasidah dari grup Orkes Qasidah Al-Fikri. Pendukung larut dengan alunan gambus yang dinyanyikan. Bahkan Pasangan Lutfi Halide dan Andi Zulkarnain Soetomo pun ikut bernyanyi.

Dalam orasi politiknya Lutfi Halide menyampaikan terima kasihnya kepada masyatakat Marioriwawo atas dukungan yang diberikan pasangan LHD AZAS. "Mohon dukunganta semua, Coblos nomor 1 pada tanggal 9 Desember 2015 nanti". Kata Lutfi Halide yang juga peraih Penghargaan Setya Lencana Pembangunan Pertanian dari Presiden RI.

Lebih lanjut Lutfi Halide, menyampaikan beberapa programnya yang akan dijalankannya ketika krlak diberikan amanah oleh rakyat untuk memimpin Soppeng lima tahun ke depan. "Program itu saya kemas dengan Tri Konsepsi Pembangunan. Diantaranya Peningkatan Pelayanan Pemerintahan, Peningkatan Penghasilan petani tiga kali lipat. Menyusun perda tentang kelompok tani dan perda tentang pola tanam". Lanjut Lutfi Halide

Acara kampanye dilanjutkan dengan penandatanganan Kontrak Politik oleh LHD-AZAS dengan masyarakat Marioriwawo.

----------------------------
Usman