IMM Kota Makassar Gelar DAM -->
Cari Berita

IMM Kota Makassar Gelar DAM

Ketua DPD IMM Sul-Selbar Immawan Ahmad
MAKASSAR, Bugiswarta.com--Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Kota Makassar helat pengkaderan tingkat ke dua yang lebih dikenal Darul Arqam Madya (DAM).

Pada acara tersebut DPD IMM Sulselbar membuka pelatihan Darul Arqam Madya (DAM) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota makassar yang berlangsung di MAN Model, Jln. Sultan Alauddin.

"Dengan adanya proses kaderisasi yang berjalan maka IMM akan terus eksis di pelosok negeri ini, olehnya itu kami harap IMM dapat terus hadir ditengah-tengah masyarakat yang menjadi bagian dari lokomitif setiap agenda-agenda pergerakan kearah perubahan yang lebih baik," Kata Ketua DPD Ahmad kepada bugiswarta.com Sabtu 26/09/2015

DAM adalah pengkaderan tingkat menengah di IMM, pengkaderan ini melibatkan kader-kader yang berada di Akademi Kesehatan (AKKES) Muhammadiyah dan Kader IMM di non-PTM seperti UNHAS, UNM, UMI, dan 45. Mengangkat tema; "Profesionalisme Kepemimpinan dan Militansi Kader" yang akan berlangsung selama 6 hari.

Harapan Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar, pengkaderan ini harus melahirkan kader yang militan dan mampu survive dalam setiap kondisi. 
"IMM harus menjadi bagian dari solusi, bukan bagian dari masalah atas setiap persoalan keummatan dan kebangsaan.," ungkap Ketua Umum IMM Kota Makassar Soemitro Emin Praja.
--------------------------
Usman