Citizen Report : LID IMM Bulukumba Bakal Dirangkaikan Deklarsi Pemilukada Berintegritas -->
Cari Berita

Citizen Report : LID IMM Bulukumba Bakal Dirangkaikan Deklarsi Pemilukada Berintegritas

Bulukumba, Bugiswarta.com-Kegiatan Lathan Instruktur Dasar (LID) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bulukumba pada tanggal 14/09/2015 akan dirangkaikan dengan deklarsi membawa pemilukada Serentak yang berintegritas.

"Untuk mewujudkan pilkada bulukumba yag berintegritas sehingga membawa bulukumba yang berkemajuan, deklarasi ini telah kami kooordinasikan bersam unsur penyelenggara pemilu, dan insya Allah deklarasi ini akan berlangsung pada tanggal 14 september 2015" Kata Ketua Umum IMM Cabang Bulukumba (02/09/2015), 

Kegiatan Deklarasi Pilkada berintegritas di Bumi Panrita Lopi Bulukumba bekerja sama denagan penyelanggra pemilukada yakni KPUD Bulukumba ,PANWAS, POLRES dan DANDIM.

"ketika sinergitas ini terbangun, untuk bersama bekerja meweujudkan pemilukada yang berkualitas , saya kira kedepan Bulukumba akan semakin baik," Beber Ashar.

Di samping itu kata Ashar Pihaknya juga akan mengundang seluruh Cabup dan cawabup yang pada acara tersebut untuk mengikuti deklarasi sebagai komitmen bersaing secara sehat dalam menggalang simpati masyarakat, 

Citizen Report (*)