Camat Lamuru Puji Prestasi Posyandu Desa Barakkae -->
Cari Berita

Camat Lamuru Puji Prestasi Posyandu Desa Barakkae

Camat Lamuru Andi Awaluddin

BONE, Bugiswarta.com -- Camat Lamuru Kabupaten Bone memberikan apresiasi terhadap prestasi yang ditorehkan Posyandu di Desa Barakkae, Pasalnya dari sekian banyaknya Posyandu di Kabupaten Bone Posyandu di Desa Barakkae mampu mewakili Bone dalam lomba ditingkat provinsi Sul-Sel.

" Kami slaku pemerintah Kecamatan merasa bangga dan berterima kasih kepada stakholder yang terlibat dan prtisipasi masyarakat atas kerja smanya ,shingga posyandu Desa Barakkae bisa mewakili Bone dalam lomba tingkat Provinsi, "Kata Camat Lamuru Andi Awaluddin.

Berita sebelumnya Dalam penilaian lomba posyandu di Desa Barakkae yang mewakili Kabupaten Bone ditingkat Povinsi Sulawesi Selatan, Bupati Bone Dr. H A Fahsar Mahdi Padjalangi M.Si yang diwakili Oleh Asmar Arabe menguraikan masih ada kesenjangan dengan harapan yang ada, masih ada gizi buruk, kematian anak dan ibu masih perlu kita, turunkan.

Olehnya itu kata dia melalui sambutannya Dengan kegiatan lomba posyandu kali ini Diharapkan dapat memberikan gairah kembali, dan memotivasi semua pihak untuk sama-sama membawa Bone menjadi Kabupaten Sehat.

"Semoga ini menjadi spirit bagi kita semua, semua element masyarakat, untuk membawa Kabupaten Bone mencapai, Bone Sehat, Cerdas dan Sejahtra," Kata Asmar Arabe.

Sementara Ketua Tim penilai Posyandu Provinsi Sulawesi Selatan Amrullah, menyatakan membawa enam orang yang akan melakukan penilaian sebanyak enaam orang, dari BPM Provinsi Sulsel, dari BKKBN, Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel.

"Ini bukan titik akhir, tapi ini adalah langkah awal untuk membawa masyarakat Bone, sehat, serdas dan sejaahtra melalui Posyandu," ungkap Amrullah.

-----------------------------
Usman