Bupati Bone Hadiri Upacara Pemakaman Prada Juliadi di Kecamatam Lapri -->
Cari Berita

Bupati Bone Hadiri Upacara Pemakaman Prada Juliadi di Kecamatam Lapri

Pemakaman Prada Juliadi di Dusun Waekeccee Desa Maroanging Kcamatam Lappariaja

Bone,bugswarta.com-Pemakaman anggota kompi senapan B Yonif 721/Makkasau Prada Juliadi di desa maroanging Kecamatan Lappariaja senin 31 agustus 2015 sekitar pukul 14.20 wita.

Upacara pemakaman secara militer di pimpin langsung pangdam VII Wirabuana Maijen TNI Bahtiar S.ip.M.A.P yang di hadiri Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi MSi, Danrem 141 Toddopuli Kol.Inf.Muh.Hasan Dandim 1407 Letkol.Inf.Eddy Mappa,Kapolres Bone AKBP Yuliar Kusnugroho Sik. dan seluruh DANRAMIL se Kabupaten Bone.

"Kami turut berbela sungkawa se dalam-dalam nya agar kiranya seluruh anggota keluarga yang di tinggalkan menerima dengan tulus dan ikhlas kepergian almarhum dan seluruh kesalahan dan kehilapan semasa hidupnya di maafkan,"Kata angdam VII Wirabuana Maijen TNI Bahtiar S.ip.M.A.P dalam sambutannya yang juga menjad insfektur upacara dalam pemakaman Prada Juliadi.

Di sela-sela upacara pemakaman Prada Juliadi Pangdam VII Wirabuana menghimbau TNI dan POLRI sebagai pilar negara agar tetap menjaga kesolidan dan kerjasama yang baik dan tidak terpancing dengan kejadian ini.

"Terkait dengan insiden Prada Juliadi kita limpahkan ke Polda Sulselbar agar mengusut tuntas kasus ini agar pelaku yang terlibat di hukum sesuai undang-undang yang berlaku." Paparnya

Laporan Usman