Bahas APBD - Prubahan 2015, Praksi Golkar Soppeng All Out Ada Apa? -->
Cari Berita

Bahas APBD - Prubahan 2015, Praksi Golkar Soppeng All Out Ada Apa?

Ilustrasi/net
SOPPENG, Bugiswarta.com -- Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan Tahun Anggaran 2015 di Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng Praksi Golkar All Out.

Pantauan bugiswarta.com Senin (28/09/2015) pada kegiatan pandangan umum praksi di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Soppeng hanya praksi golkar yang tidak mengikuti dan memberikan pandangan umum praksi terhadap RAPBD- Perubahan Pemerintah Daerah Soppeng

Ketidak hadiran praksi pemilik tujuh kursi di DPRD ini menuai tanda tanya, disamping momen politik (pilkada) Kabupaten Soppeng, RAPBD Perubahan juga di buru waktu memasuki pembahasan APBD Pokok 2016.

Legislator Partai Gerindra Andi Mahfud yang ditemui saat skorsing sidang mengatakan pihaknya menyetujui pelaksanaan RPBD Perubahan pasalnya jika tidak dilakukan akan membuat daya serap SKPD akan minim dan menghambat pembangunan.

"Kalau praksi kami, dasarnya adalah pembangunan, jika tidak dilakukan akan menghambat pembangunan dan ini juga larinya ke Kepentingan Masyarakat," Ungkapnya.

------------------------
Usman