'Bismillah' TIM Akar Super Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai -->
Cari Berita

'Bismillah' TIM Akar Super Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

Nurul Safitri
Soppeng,bugiswarta.com-Tim pemenangan pasangan nomor urut satu Andi Kaswadi Razak-Supriansa Mannahawu mengajak masyarakat untuk menjadikan pemilihan kepala daerah Soppeng sebagai pilkada damai yang jujur dan berkualitas sebagaimana deklarasi damai yang digelar kedua pasangan calon di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Soppeng 25/08 kemarin.

Bahkan pihaknya telah menginstruksikan kepada semua tim Akar-Super hingga ke pelosok tingkat Dusun,terkait hal tersebut demi Soppeng tercinta, hal ini diungkapkan Juru Bicara Paslon Akar-Super, Nurul Safitri Rabu (26/08).

Dia menilai munculnya pilkada tidak damai akibat dari ketidak jujuran pelaksana mulai dari tingkat bawah hingga ke KPU Soppeng.

"Kalau tim kami telah diintruksikan untuk tidak anarkis, demi mewujudkan pilkada damai,serta mengajak masyarakat untuk tetap mendahulukan persatuan dan kesatuan, karena kita dibingkai cinta terhadap Soppeng" Kata Nurul

Hanya saja lanjut Nurul dia meminta kepada semua tim untuk mengawal proses pilkada ini termasuk penyelenggara mulai tingkat PPS hingga ke KPU pasalnya munculnya tindakan reprensip dari simpatisan karena adanya ketidak jujuran dari penyelenggara.

"Biasanya muncul tindakan-tindakan dari bawah dikarenakan penyelenggara tidak jujur, olehnya itu demi mewujudkan pilkada damai ini, kami instruksikan kepada tim untuk mengawal semua proses mulai dari tingkat PPS," ujar Nurul.

Laporan Usman