SYL Puji Bupati Bupati Bone -->
Cari Berita

SYL Puji Bupati Bupati Bone


Bone, Bugiswarta.com--Gubernur Sulawesi Selatan DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,M,Si,MH memuji bupati bone dengan menghadirkan Bone yang lebih baik saat meresmikan penggunaan Lapangan Merdeka, Jumat (14/08).

"Izinkan hari ini saya memuji Bupati Bone, Hebat memeng To Pak Bupati Bone ini, Mampu menghadirkan Bone dalam performance yang lebih baik. kehebatan seorang pemimpin terletak pada kehebatan anak buahnya. Kalau melihat lapangan merdeka ini kelaki-lakian daerah lain habis, itulah pak Bupati Bone, Hebat memeng To Pak Fahsar, "Puji Syahrul.

Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. mengatakan bahwa hari ini merupakan sebuah momentum bagi pemerintah dan masyarakat Bone, di mana bertepatan detik-detik menjelang peringatan Proklamasi Hari Kemerdekaan Ke-70 RI Tahun 2015. Beliau menyampaikan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan.

"Lapangan Merdeka Watampone yang dilengkapi Tribun termewah di Sulsel ini mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Bone. Di mana setiap sore dan malam hari tempat ini dijadikan tempat berkumpul serta berfoto-ria bersama keluarga sambil menikmati kemegahan dan keindahan bangunan Tribun/podium yang baru dan lapangan yang terlihat asri dan mewah ini, "ungkapnya.

------------
Laporan Usman