Supriansa : Jangan Karena Pilkada Silaturrahim Terputus -->
Cari Berita

Supriansa : Jangan Karena Pilkada Silaturrahim Terputus

Soppeng,bugswarta.com-Calon wakil Bupati Kabupaten Soppeng Supriansa yang mendampingi Andi Kaswadi Razak berharap agar momentun pesta demokrasi di Bumi Latemmamala Kabupaten Soppeng menjadi bagian proses yang tidak menciderai Assisoppengengnge (silaturrahim sesama masyarakat soppeng)

"Pilkada hanyalah proses demokrasi, kita harus tetap mengutamakan hubungan silaturahmi," Kata Supriansa

Baginya Jabatan dan tahta tidak boleh merusak silaturahmi.

Belakangan ini, mencuat sejumlah kampanye negatif yang diarahkan kepada dirinya. Kampanye itu menyebut Supriansa disebut hianati Ketua KPK Non aktif Abraham Samad.

"Saya tidak terganggu dengan kampanye negatif, seperti ini, sebagai teman, saya sudah menutupi banyak hal untuk kepentingan Abraham Samad. Semua yang saya katakan tentang Abraham Samad kepada polisi terkait kasus rumah kaca itu, sesuatu yang saya katakan dengan jujur. Tidak mungkin saya ingkari karena semuanya ada dalam rekaman cctv, bisa saja saya yang jadi tersangka kalo sengaja saya berbohong di hadapan penyidik," tegas Supriansa.

Supransa berharap agar demokrasi dijunjung tinggi dengan santun dan beretika dan tidak saling menjelek-jelekkan.

"Mari menghadapi pertarungan ini dengan penuh sopan santun. Jangan menghalalkan segala cara, karena jabatan itu harus berkah jadi jangan kita nodai" ujarnya.

Laporan Usman