Soal Black Campaign, Jubir LHD Angkat Bicara -->
Cari Berita

Soal Black Campaign, Jubir LHD Angkat Bicara

Soppeng,bugiswarta.com-Jubir calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide - Andi Sulkarnain Soetomo (LHD-Azas), Djusman AR angkat bicara terkait adanya salah satu tim survei paslon ditangkap oleh warga congko karena di duga menyebar black campaign.

"Ini harus dicermati dan ditelaah dengan baik karena biar bagaimana ini adalah rana politik. Namanya politik itu terlalu banyak desain-desain didalamnya," kata Djusman.

Dia mendukung jika memang terbukti secara hukum maka perlu untuk ditangkap

"Kalau memang ada ditangkap bisa saja jangan sampai dari pihak lain lalu kemudian melempar isu seperti itu. Kami dari pihak LHD tetap berkayakinan bahwa tidak ada tim kami yang melakukan seperti itu," Tegas Djusman.

Djusman kembali menegaskan tidak ada Tim LHD-Azas yang turun survai dan menjelek-jelekkan calon lain.

"Kami tetap membantah adanya seperti itu. Kami sudah melakukan koordinasi. Bisa saja mereka mengaku bahwa timnya ini tetapi itukan perlu pembuktian," tegasnya lagi

"Saya meminta Panwaslu atau Polisi cermat menindak lanjuti kasus ini bahwa dia mengaku timnya ini. Kami warning penyidik jangan sampai melakukan hal keliru yang menyimpan dari ketentukan hukum. Saya selaku tim hukum akan menggugat penyidiknya," ujar Djusman. 

Usman