SDN 156 Mattampawalie Juara Umum Perkemahan HUT RI ke 70 di Lappariaja -->
Cari Berita

SDN 156 Mattampawalie Juara Umum Perkemahan HUT RI ke 70 di Lappariaja

Inilah foto tenda
Sekolah Dasar Negeri (SDN) 156
Desa Mattampawalie,
 
Lappariaja,bugiswarta.com- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 156  Desa Mattampawalie, Kecamatan Lappariaja kabupaten Bone , berhasil menjadi juara umum dalam lomba perkemahan menyambut HUT RI ke 70 di bumi Perkemahan lapangan Pasangrahan Desa Ujung Lamuru , yang digelar , 13-18 Agustus 2015.Demikian dikatakan  Hamsir Guru SDN 156, kepada bugiswarta.com , Selasa 18/08/201.

Lomba perkemahan dalam rangka menyambut HUT RI ini kata dia, rutin digelar setiap tahunnya dan diikuti seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Lappariaja , mulai dari tingkat SD, SMP , tahun ini prestasi juara umum dapat diraih oleh SDN 156 Mattampawalie.

"Keluarga besar SDN 156  merasa bangga atas keberhasilan yang ditorehkan siswa-siswi SD ini, prestasi ini dapat diraih berkat dukungan para orang tua murid dan kerjasama yang baik para guru yang ikut membina dan mendampingi para siswa selama mengikuti perkemahan tersebut," kata Hamsir 

Prestasi yang diraih para siswa SDN 156 pada perlombaan perkemahan ini merupakan hal yang wajar. Mengingat sejak dulu pembinaan tentang kepramukaan rutin diajarkan di SDN ini.

"Yang paling membanggakan dari kegiatan ini, saat mengikuti berbagai macam perlombaan, ternyata siswa SDN 156 dapat meraih juara UMum pertama di tingkat SD, Dengan mendapatkan Tujuh Emas , Enam Perak,Dan Dua Perunggu, dengan 12 Cabang lomba yang diikutinya," bebernya

---------------------------------------------------
Laporan : Jumardi
Editor : Usman