Sat Lantas Gelorakan 'Pelopor Keamanan Lalulintas' ke 2000 Pelajar Soppeng di Lapangan Gasis -->
Cari Berita

Sat Lantas Gelorakan 'Pelopor Keamanan Lalulintas' ke 2000 Pelajar Soppeng di Lapangan Gasis

2000 Pelajar yang tergabung di PKS ikuti Apel Besar di Lapangan Gasis Soppeng

Soppeng,bugiswarta.com-Kepolisian Resort Polres (Polres) Soppeng menggelar apel besar Patroli Keamanan Sekolah (PKS) se-Kabupaten Soppeng, Jumat (28/8/2015), sekitar pukul 08.00 wita.

Apel akbar ini digelar di Lapangan Gasis, Jl Pemuda dan dihadiri sekitar 2.100 pelajar dari 104 SMP, SMA dan sederajat di Soppeng. Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.30 wita.

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup), Kapolres Soppeng, AKBP Dodied Prasetyo Aji dengan komandan upacara, Kasat Lantas Polres Soppeng, AKP Akbar Usman.

Penanggungjawab pelopor keselamatan lalulintas Polres Soppeng Akp Akbar Usman kembali menggelorakan semangat pelopor lalulintas kepada siswa yang tergabung di patroli keamanan sekolah se Kabupaten Soppeng.

Dalam kegiatan tersebut kasat lantas Polres Soppeng Berharap disamping para pelajar menjadi pelopor keselamatan berlalulintas juga bisa menanamkan kesadaran tentang kenakalan remaja.

"Kami harapkan semua siswa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,juga menanamkan bahaya kenakalan remaja, seperti narkoba, miras, pornografi, dan kenakalan yang lainnya,"Kata Akbar Usman.

Laporan usman