PPP Bertekad Menangkan Paslon LHD-Azas -->
Cari Berita

PPP Bertekad Menangkan Paslon LHD-Azas

Foto Zulkarnain Soetomo /bugiswarta dok.

SOPPENG,Bugiswarta,com-Calon Bupati/Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide- H A Zulkarnain duduk santai bersama timnya dihalaman Merdeka Center usai konsolidasi Tim Pemenangan LHD-AZAS, Selasa, 4 Agustus.

Setelah paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng  secara resmi mendaftarkan diri di KPU Soppeng, Andi Bogel, panggilan akrab A Zulkarnain putra A Soetomo Bupati Soppeng ini, beberapa hari terakhir ini, selain memenuhi agenda KPU mengikuti pemeriksaan kesehatan di Makassar dan membenahi segala administrasi di KPU, kini belakangan ini Tim Pemenangan paslon ini lagi sibuk melakukan konsolidasi agar demi suksesnya LHD -AZAS dalam keikut sertaannya berkompetisi pada perhelatan akbar lima tahunan untuk suksesi kepemimpinan Soppeng di pilkada 2015 ini.

Sukses yang hendak dicapai ini adalah pilkada berjalan aman dan dinamis, ujar juru bicara Tim Pemenangan paslon ini KM Sulaeman yang sedang duduk santai bersama bakal cawabup A Bogel.

Menurut Sulaeman yang juga Ketua DPD PPP ini Soppeng ini, kelima parpol koalisi, PPP, P Demokrat, P NasDem dan PBB.

"Kami bertekad memenangkan paslon ini bersama Tim Kerabat, Tim Keluarga dan Wanemo dalam bingkai peraturan dan perundang undangan, tuturnya
-------------------
Laporan : Usman Al-Khair