PPP Bentuk Tim Pemenangan Hingga Ke Desa -->
Cari Berita

PPP Bentuk Tim Pemenangan Hingga Ke Desa

Foto Istimewa
Soppeng,bugiswarta.com-Partai pengusung LHD-Azas PPP sebagai Calon Bupati Spppeng Periode 2016-2021 sudah memulai menyusun strategi untuk memenangkakan cabup-cawabup yang diusungnya.

Para pengurus PPP yang sudah berkomitmen mengikuti amanah partainya untuk memenangkan cabup/cawabup LHD-Azas

"menjadi kehormatan tersendiri bagi kebesaran PPP dan menjadi tanggung jawab serta kewajiban bagi seluruh kader PPP dalam memenangkan LHD-AZAS pada prosesi suksesi kepemimpinan daerah Soppeng," Ungkap Sekretaris Desk Pilkada PPP Soppeng Ardiansyah di kantornya usai rapat pembentukan TIM di Jalan Salotungo, Rabu, 5/08.

Menurutnya, Strutur Desk PPP dalam memenangkan LHD-AZAS di Pilkada ini tak memiliki hubungan garis hirarki dengan Tim resmi yang dibentik paslon tersebut kecuali hanyalah sebatas koordinasi.

"Saat ini Desk Pilkada PPP serius membentuk jaringan di delapan kecamatan dengan 70 desa dan kelurahan dengam memanfaatkan DPC PPP kecamatan dan Pimpinan Ranting Desa / Kelurahan,diluar dari TIM yang dibentuk partai koalisi,"kata Ardi.

Bahkan telah memerintahkan kepada seluruh kader secara all out bergerak mengimplementasikan rumusan strategi pememamgan Cabup/Cawabup LHD-Azas
------------
Laporan : Usman