Polres Bone Dapat 27 Mobil Operasional -->
Cari Berita

Polres Bone Dapat 27 Mobil Operasional

Mobil Operasional Polres Bone
Bone,bugiswarta.com-Sebanyak 27 unit mobil operasional jenis Isuzu, dan Mitsubishi  berjajar rapi di halaman Polres Bone. Mobil tersebut baru saja didatangkan dari Mabes Polri untuk membantu jajaran Polres Bone dalam meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. 

Rencanannya kedua jenis kendaraan dinas ini akan diserahkan langsung, Senin, 24 Agustus mendatang usai melaksanakan apel pagi (upacara_red).

"Ini sudah menjadi program dari Mabes Polri, untuk mendukung kelangcaran tugas-tugas anggota Polri baik yang bersifat personal maupun khusus, kepada seluruh kapolsek sejajaran Polda Sulselbar. Semua alat, sarana dan prasarana terpusat dari mabes polri,"Kata Kapolres Bone, AKBP Yuliar Kus Nugrohoho Sabtu (22/8) malam.

Mantan Kapolres Tana Toraja ini menyebutkan pengadaan mobil operasional ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian khususnya di Sulawesi Selatan

"Dengan pengadaan mobil dinas dari Mabes Polri untuk menunjang kelancaran dan meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, terutama kepada Kapolsek agar bisa sering patroli, menyambangi tiap desa diwilayahnya masing-masing,"ungkapnya

Lanjut. Kapolres Bone, Ajun Komisaris Besar Yuliar Kus Nugroho menambahkan Rencananya 25 unit mobil tersebut akan disebar ke seluruh Polsek dan masing-masing sudah diberi lebel nama Polsek. Sedangkan dua unit lainnya ditempatkan di Mapolres. 

Menurutnya, keberadaan kendaraan operasional ini untuk meningkatkan kinerja jajarannya terutama di Polsek dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Untuk menjangkau lokasi-lokasi strategis ataupun sulit tentunya sarana dan prasarana harus dilengkapi. Di antaranya keberadaan mobil operasional ini," bebernya.

Laporan Usman