Polair Polres Bone Bakal Tangkap Semua Ilegal Fishing -->
Cari Berita

Polair Polres Bone Bakal Tangkap Semua Ilegal Fishing

Bone,Bugiswarta.com - Menindak lanjuti keluhan dan tuntutan ratusan nelayan 13/08 lalu terkait maraknya ilegal Fishing Kepala Satuan Polair Polres Bone Ajun Komisaris Polisi (AKP) Armin Sukma saat dikonfirmasi mengatakan bakal menelusuri dan menangkap para nelayan yang menggunakan alat tangkap yang melanggar UU.

“Tuntutan para nelayan ini akan kami tindak lanjuti karena memang itu sudah tugas rutin kami untuk melakukan operasi. Namun untuk saat ini cuaca kurang memungkinkan sebab angin sangat kencang sehingga kita jadwalkan untuk melakukan operasi pada awal bulan september 2015,” ungkapnya.

Dia menyebutkan, selama ini pihaknya terus melakukan operasi dan penindakan terhadap nelayan yang menggunakan pukat harimau. Dimana saat ini ada 3 unit kapal di Cappa Ujung dan satu unit kapal di Kajuara telah ditangkapi dan sementara dalam proses.

“Selama ini kami telah melakukan operasi, dan buktinya ada beberapa kapal yang kedapatan menggunakan pukat harimau, kami tangkapi dan sekarang sedang dalam proses,” tegas Armin

Laporan Usman